Thursday 13 December 2018

Kompilasi File Contoh Silabus Fiqih MA K13 Revisi 2017 - Kompilasi File Sekolah

Contoh Silabus Fiqih MA K13 Revisi 2017 - Hay semua berjumpa kebali denga admin di blog Kompilasi File Sekolah. Gimana nhe kompilasi file sekolah yang admin sediakan di sini ada yang kurang atau sudah cukup untuk anda semua sebagai guru di sekolah. Yang jelas admin akan tetap terus update dan menyediakan perangkat kompilasi file sekolah sesuai kebutuhan guru dan ketersediaan waktu untuk admin update postingan di blog kompilasi file sekolah.

Kompilasi File Contoh Silabus Fiqih MA K13 Revisi 2017 - Kompilasi File Sekolah

Nah...untuk yang satu ini admin akan update nhe buat anda yang mengajari di jenjang SMA/MA sederajat yang mana anda mengajarkan materi pelajaran Fiqih untuk semua kelas. Sudah barang tentu file yang admin sediakan ini yang pastinya membantu anda untuk menyelesaikan setiap kegiatan administrasi yang memang sudah tugas dan tanggung jawab sebagai seorang guru.

Admin mengetahui bahwa file yang admin sediakan saat ini bukan file yang wajib harus di susun dan dibuat oleh guru, akan tetapi file tersebut sangat penting jika suatu waktu di butuhkan harus ada. Apa lagi di saat sekolah anda akan mengadakan akreditasi sekolah maka file tersebut harus ada sesuai dengan tahun ajaran dimana anda aktif mengajar.

Baiklah, tanpa basa basi lagi, bagi anda yang sudah mengetahui dan membutuhkan file yang admin share/bagikan dapat anda unduh dech dibawah sudah admin sediakan sesuai kelas anda mengajar. Berikut Kompilasi File Contoh Silabus Fiqih MA K13 Revisi 2017 yang dapat anda unduh dibawah ini.

Link : Kompilasi File Contoh Silabus Fiqih MA 
K13 Revisi 2017
Kompilasi File Sekolah Silabus Fiqih Kelas X [Download]
Kompilasi File Sekolah Silabus Fiqih Kelas XI [Download]
Kompilasi File Sekolah Silabus Fiqih Kelas XII [Download]

Baiklah..., admin akhiri dulu postingan tentang Kompilasi File Contoh Silabus Fiqih MA K13 Revisi 2017, semoga apa yang admin sediakan kali ini dapat membantu anda dimanapun berada. Sekian dan terimakasih, SELAMAT BEKERJA.

Bagikan

Jangan lewatkan

Kompilasi File Contoh Silabus Fiqih MA K13 Revisi 2017 - Kompilasi File Sekolah
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.