Thursday 3 August 2017

Kartu PTK SIM PKB 2017 Format Excel

Kartu PTK SIM PKB 2017 Format Excel - SIM PKB di tahun 2017 akan segera dilaksanakan bagi guru yang sudah terjaring ke dalam komunitas SIM PKB yang berdasarkan gugus tingkat kabupaten/kota. Dari setiap kegiatan tentuya ada salah satu hal yang sangat penting yang harus di miliki oleh guru yang akan mengikuti kegiatan SIM PKB 2017 yaitu memiliki kartu SIM PKB. Bagi guru yang akan mengikuti kegiatan Pretest PKB kartu seperti ini sangatlah perlu di miliki dan didahulukan karena yang mengikuti pretest akan terlebih dahulu melaksanakan kegatan UKG untuk mendapatkan nilai awal atau nilai raport awal.

Dan untuk UKG 2017 itu sendiri secara online akan dilaksanakan secara serentak di laksanakan setelah kegiatan pretest. Maka dari itulah bagi guru yang belum memiliki kartu SIM PKB 2017 sangatlah penting untuk di miliki saat ini. 

Sebagai bahan referensi makan akan kami bagikan satu aplikasi yang dapat mempermudah bapak ibu untuk membuat dan mencetak kartu SIM PKB 2017. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan sudah otomatis dipergunakan untuk mencetak kartu SIM PKB.

Kartu PTK SIM PKB 2017 Format Excel
Kartu PTK SIM PKB 2017 Format Excel

Seperti apa bentuk dari aplikasi cetak kartu SIM PKB 2017 ini?, kami persilahkan langsung saja menuju link download dibawah sudah kami sediakan.

Link Download :

Demikianlah yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk bapak dan ibu yang akan mengikuti pretest SIM PKB 2017

Bagikan

Jangan lewatkan

Kartu PTK SIM PKB 2017 Format Excel
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.